Sabtu, 14 Maret 2015

Tim STEI Tazkia Memenangkan Kompetisi Akuntansi di Universitas Bakrie



13 Maret 2015 --- Kebahagiaan keluarga Prodi Akuntansi Islam bertambah ketika mendapat kabar bahwa utusan dari STEI Tazkia memenangkan perlombaan akuntansi dalam kompetisi Accounting Fair University Bakrie (AFUB). Kompetisi ini diselenggarakan sejak 21 Februari lalu untuk babak penyisihan. Dari 4 tim yang lolos ke tahap main round pada hari Kamis, 12 Maret hanya 2 tim yang masuk ke babak selanjutnya di hari Jumat, 13 Maret.

Setelah pertandingan final yaitu Debat dan Cerdas Cermat tim STEI Tazkia disahkan menjadi Juara I kompetisi ini mengalahkan universitas terkemuka lainnya. Di urutan kedua ada tim dari Univestas Widya Pratama dan ketiga tim dari Universitas Indonesia. Tim yang memenangkan kompetisi ini terdiri dari 3 orang atas nama Alwan Habibi, Nisa Salisa dan Fadhil Husein. Pemenang juara 1 berhak mendapat Uang Tunai Rp 7.000.000, Trophy, Sertifikat dan berkesempatan untuk magang di KAP Ernst and Young Indonesia. Pencapaian ini terbilang pertama kali dalam sejarah STEI Tazkia dalam bidang akuntansi konvensional.

Selamat bagi seluruh pemenang! Semoga kemenangan ini membawa keberkahan dan menjadi langkah awal untuk prestasi-prestasi yang akan diukir oleh mahasiswa STEI Tazkia selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar