Sabtu, 14 Maret 2015

Dirgahayu HAMAS Ke-12. HAMASku, HAMASmu, HAMAS kita semua!

Jumat, 13 Maret 2015----Hari ini merupakan hari yang berbahagia bagi Himpunan Mahasiswa Akuntansi Islam STEI Tazkia (HAMAS STEI Tazkia). Saat ini, HAMAS kembali merayakan ulang tahun yang ke-12. HAMAS sendiri berdiri pada tanggal 13 Maret 2003. Perayaan ulang tahun ini sekaligus menjadi pembuka acara tahunan kami yaitu DIRHAM, Days of Internal and External HAMAS STEI Tazkia, 13-20 Maret. Pembukaan dihadiri oleh Ketua Prodi Akuntansi Islam,  Sulhani. S.EI, M.Ak serta Puket I, Sugiarti Fatma Laela, S.EI, CMA.

Sebelum pembukaan, diadakan sambutan secara langsung dari Ketua Pelaksana DIRHAM 2015, Syamsir Alamsyah, Mahasiswa Semester 4. Pembukaan dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Prodi. Acaranya cukup meriah dan semarak karena dihadiri oleh mahasiswa/i akuntansi. 

Harapan beliau kali ini adalah HAMAS menjadi lebih kompak dan lebih tangguh. Memang, beliau mengakui pencapaian yang sudah didapat oleh HAMAS tahun ini sudah baik. Untuk mendapat pencapaian tersebut tidaklah mudah, namun harus terus ditingkatkan agar HAMAS menjadi organisasi yang lebih baik kedepannya.

Akuntansi! Tangguh! 

Islam! Bersatu!

Akuntansi Islam! Tangguh dan Bersatu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar